Selamat Datang

Salam kenal untuk kamu.
selamat datang, mari saling mengisi, lalu terhanyut dalam diksi. Moumantay. :)

Tuesday, November 25, 2014

Hanya jika sedang bosan.

Saya pernah membaca di suatu tempat, kreatifitas bisa dilatih jika seseorang melakukan kegiatan produktif saat sedang bosan.

Ya, saya adalah tipe bosanan yang sulit fokus pada suatu pekerjaan. Bukannya tidak bisa, hanya saja saya kadang tidak fokus. Hal ini sering terjadi ketika saya sedang bekerja terutama sehabis istirahat makan siang. Lelah dan bosan melihat makhluk kotak – kotak yang terus minta perhatian bernama Microsoft Excel. Bayangkan, padahal dia bukan pacar ataupun istri! dan hal itulah yang membuat saya kadang iseng ingin mengerjakan hal lain.

Selain bermain rubik, kadang saya suka iseng menggambar. Memang gak bagus bagus amat sih, tapi entah kenapa setelah selesai menggambar sesuatu, hati akan merasa puas.


Inilah beberapa gambar iseng – iseng saya.

Deadpool

Deadpool! Sosok anti hero susah mati dari marvel comic yang terkenal dengan bacot yang sepertinya minta di gampar. Ngomong gak pernah berhenti, ngocol, dan terkesan gak pake otak. Tapi keren. Mungkin yang jadi saingan cocot Deadpool cuma dua, Rindra dana a.k.a @Ponakannyaom yang seorang Stand up Komedian karena kejujuran sudut pandang dan omongannya yang tanpa saring namun keren, dan Ruhut Sitompul karena cocotnya yang bikin kita ragu kalo dia punya otak atau nggak.


L

Logo L! logo yang melegenda di dunia per-anime-an. Logo dari detektif bernama L atau Ryuuzaki dari serial anime Death Note karya Tsugumi Ohba. Entah kenapa pada waktu melihat logo ini bawaannya kagum aja. Padahal Cuma huruf L. Tapi ya keren.

Animenya pun gak kalah keren. Death Note menceritakan tentang baku hantam seperti Naruto dan One Piece. Bedanya, disini kamu akan ragu menentukan mana sisi yang baik dan mana sisi yang jahat, semua tergantung sisi idealisme penikmatnya. Beda lainnya adalah, baku hantam disini bukan pertempuran fisik, tapi pertempuran otak. Jadi, hati – hati kalau nonton atau baca Death Note… ntar pinter.

Buat yang belum pernah nonton Death Note, sungguh hari - harimu belum berkah. Bertaubatlah! Jika tiba - tiba kamu mati dan belum nonton Death Note, bisa repot. Kalau nanti ditanya, "Siapa Tuhanmu?" dan kamu bisa jawab, Alhamdulillah. Lalu ditanya, "Siapa Nabimu?" dan kamu bisa jawab, Alhamdulillah. Terus ditanya, "Apakah kamu sudah nonton Death Note?" dan kamu gak bisa jawab... Malu!



Killua Zaoldyeck
Dalam cerita – cerita action, biasanya jagoan selalu punya sidekick. Apa itu sidekick? Sidekick adalah pasangan pendukung yang selalu siap sedia membantu sang jagoan. Beberapa contoh pasangan jagoan dengan side kicknya adalah Kick Ass dengan Hit Girl, Batman dengan Robin, dan Superman dengan celana dalam merahnya yang selalu dia pakai di luar.

Killua Zaoldyeck! Adalah sidekick dari Gon Freecss, tokoh utama dari serial anime Hunter X Hunter. Killua sebetulnya berasal dari keluarga pembunuh bayaran Zaoldyeck yang tinggal di puncak Gunung Kukuru. Namun dalam perjalanan hidupnya, dia bertemu dengan Gon yang akhirnya membuat killua tersesat di jalan yang benar. Tidak lagi menjadi pembunuh bayaran, killua malah ikut – ikutan Gon untuk ikut seleksi ujian menjadi hunter. Biasa, masih anak – anak, labil! Tapi, Ya keren!

Dalam masa matang – matangnya menjadi remaja kekinian, Killua bukannya menghabiskan waktu berdelusi dengan menjadi wota, namun malah melakukan petualangan bersama Gon mulai dari ujian hunter bersama, berlibur bersama, memancing bersama, kadang mereka berantem karena selisih paham, lalu mereka akur lagi layaknya pasangan yang sudah saling paham. Saya kok curiga mereka homo.

Yap, gambar - gambar acak adut itulah yang kadang saya kerjakan hanya jika sedang bosan. Kalau kamu? Apa yang biasa kamu lakukan hanya jika sedang bosan?

No comments:

Post a Comment